I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 04 Desember 2010

Audit, my enemy no.1


4 Desember 2010
Dikala hantu audit mampir ke kantor


Udah beberapa hari ini gw belom posting2 cerita lagi nih. Bukan karena gw idiot loh (tapi emang sih), dan bukannya gw mulai pikun juga, tapi minggu ini, gw dikejar2 hantu Audit di kantor. Audit ISO 9001 tentang manajemen kualitas, bahasa rusia-nya Quality Management. 4x lebih serem daripada dikejar2 hantu kredit. Tiap taun, gw selalu ngalamin nasib kayak gini. disinggahi hantu audit, datang gak diundang, pulang bawa temuan.

Udah seminggu gw jadi cinta kantor. bermalam2 ria prepare data, makan di meja, istirahat di meja, e-e pun di WC.

Senen ini, departemen gw kebagian jatah laknat itu. byuuuh, belom ada liburnya nih. beginilah nasib kuli kantor, mau makan kepikiran audit, mau e-e kepikiran dokumen audit, bahkan mau tidur pun tetep kepikiran amy lee.


Audit dapat mengakibatkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. 


See you when I'm done with this shit. do'ain gw ya....gw pasti bisa (pingsan).

2 komentar:

  1. IDIH...
    untung gw gak punya anak buah kayak lo...
    mau gaji pake apaan, kerjanya lembur mulu..ee di meja, kagak ada 5S'nya.. ckckckck...

    BalasHapus
  2. yah yang penting gak ada temuan.....met audit juga ya....

    ya-ha !!

    BalasHapus

Sepatah kata