I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 18 November 2010

Nothing better than a good lie


Sebut saja gw alit.

Hobi gw baca blog2 temen2 gw, ngasih komen gak penting, dan hari ini, gw mau belajar. belajar bikin blog.

kata orang, belajar buat blog itu gampang2 susah, gampangnya 2x, susahnya 1 kali, padahal menurut gw, susahsusahsusah. makanya gw download tutorial.
Di rumah gw, internetan cuma pake provider 800 ribuan yang katanya ngebut banget. makanya tiap kali internetan, gw sedia helm ama ember.

Gw lahir di pinggiran ibukota. lebih tepatnya perbatasan. ah ngga, lebih tepatnya pinggir kanal. di bidan favoit emak gw. bidan tuti.

kapan gw lahir ? menurut emak gw, waktu itu rasi bintang lagi nggak berbentuk sagitarius, ato rasi virgo, mungkin saat itu terlihat lebih mirip gayung terbang.

waktu kecil, kata keluarga gw, gw itu gempal, lucu, chubby, imut dan yang paling penting : PUTIH. tapi kata2 itu sudah tidak pantas diucapkan sekarang. what you've seen would never be the same as what you are seeing now.


muka gw sekarang. kira2 begini lah

Waktu kecil, kata keluarga gw, gw itu lincah. banyak yang bilang, kelincahan gw disebabkan adanya pergolakan dari dalam bumi yang akhirnya mengakibatkan radiasi ke otak kiri gw, ato mungkin pengaruh apa yang dulu pernah diceritain babeh gw, kalo emak gw ngidam sabun cuci.

Emak gw pernah cerita kalo dari kecil, gw itu over lincah, mirip kuda lumping kalo udah nginjek beling. dari mulai hobi lari ampe jidat pernah bocor 3x (bentuk lukanya gak elit, mirip bekicot salto), ngerengek minta cobain make mukena, minum susu ibu hamil dan ngerengek minta liat pembalut yang gw kira popok (emang kan ya ?) dan beragam kelainan2 lain yang sangat gak penting buat diumbar. sampe sekarang, kadang gw trauma liat susu ibu hamil.

Gw lagi studi di Tennesse, tempat amy lee belajar (ngarep.com). ngambil jurusan sastra mesin. jurusan yang gak semua orang bisa menterjemahkannya. makanya gw ampe ke amrik buat nguber nih jurusan. gw terdampar di sini akibat ikut program pemerintah, pertukaran pelajar dengan oli samping. Pemerintah amerika ngirim oli top-1 ke Indo, sebagai gantinya, gw dibuat barteran. ok, i'm lying. gw udah lulus kuliah dari jaman fir'aun jomblo, di kota santri.

Dan tugas akhir gw di bumi ini (sebelum gw balik ke planet namec tempat paman gw nyari bola naga) ya membuat blog ini. dan blog ini pasti gak ada yang baca, I'm sure. buat yang udah terlanjur baca, kembalilah ke jalan yang benar, mumpung belum terlalu jauh.


1 komentar:

  1. blog dari makhluk aneh akhirnya ku temukan juga...
    Welcome to Blogger World Bro...

    By: - Wewhy -

    BalasHapus

Sepatah kata