I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 22 November 2010

Dialog Absurd


2010
Dikala virus dialog absurd melanda hidup gw

Dalam kehidupan, sesuatu yang unik terjadi. Bahasa inggrisnya, Shit happens man !. Gak hanya dari perbuatan, kadang, kata2 yang diucapkan bisa menjadi sebuah hal yang sedikit absurd, membingungkan juga menggelitik. Selama gw hidup, udah sering gw nemuin dialog yang rada absurd yang sering diucapkan oleh temen2 gw. Semua terjadi secara nyata, dan berhasil gw rekam di memori otak gw yang kebetulan chipnya hanya lebih mahal 500 rupiah ketimbang OS DOS Prompt. Hal ini membuktikan kepada kita, kalau di dunia ini, tiada yang sempurna, jenggot gw aja ngga sempurna bentuknya….

Contoh pemenang wajah absurd 2010


Ada beberapa dialog absurd yang pernah gw temuin dan berhasil gw ingat, baik di instansi tempat gw mengais koinan logam, di kantor kakak gw, di rumah, ato saat kongkow2 bareng komplotan.

Let me try to remember

---------------------------------------------------------------------------------------------

Bos PPC         : "Herman, saya mau ganti sepatu safety nih, yang lama udah jelek..."
Temen gw    : "oh, ada koq stoknya, bapak mau yang sepatunya pake tali atau yang gak pake tali ?"
Bos PPC         : "lho emang yang gak pake tali ada ? yaudah saya mau yang gak pake tali aja..."
Temen gw    : "ngga ada pak....."

Instansi di Bekasi, di dengar oleh semua staff admin yang langsung cekikikan.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Bos PPC         : "pak, sebaiknya sebelum di trial, materialnya dipotong-potong dulu"
Inspection    : "oh gak bisa pak, harusnya dipotong-potong dulu, baru di trial...."
Bos PPC         : "……………….."

Suatu instansi di Bekasi, didengar oleh seluruh Inspector yang langsung kabur.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Ocin          : "om-om, tante tante,,, Jangan e-mail gw dulu ya,,,klo ada info2 penting,,jangan lupa email ke w,,"

Sebuah forum di karawang, yang tidak direspon sama sekali.

---------------------------------------------------------------------------------------------

gw                  : " pak, untuk anak magang 3 orang bagaimana pembagiannya ? siapa yang ke section supply warehouse & siapa yang ke receiving warehouse ? "
warehouse   : " wah ngga tau saya....silahkan tanya ke section terkait aja... "
gw                  : " emang siapa leader supply ? "
warehouse   : " saya.... "

didengar oleh spv warehouse yang langsung berfikir siapa spv warehouse sekarang.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Bos             : "email yang kemaren saya kirim kenapa ngga ada follow up-nya ? kamu gimana sih ???? kamu tahu kan kalo itu urgent ?"
Spv            : "email yang mana pak ?"
Bos            : "email yang kemaren sore saya kirim itu loh......gimana sih kamu padahal urgent begitu...."
Spv            : "oh yang kemaren sore, gimana saya mau follow up pak, kan bapak kirim email cuma judulnya aja, isinya ngga ada........"
Bos            : "............................"

perusahaan komunikasi di jakarta, didengar para staff yang langsung mempertanyakan kredibilitas si bos.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Suatu malam di rumah teman :

Budi                  : “Pik, kapan kita fitness lagi nih ? perut gw udah gak sixpack kelamaan duduk di kantor”
Azhar               : “yaudah, kalo mau nanti pas akhir bulan kita fitness, sebulan paling 200 ribu”
Efendi              : “daripada olahraga mahal gitu, mending yang simple aja, kumpul tiap sore buat lari pagi bareng…”

Didengar semua orang yang hadir dan langsung melihat ada tidaknya matahari saat itu.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Ade gw          : “Mba, mint duit buat bayaran bimbingan, eskul, buku sama SPP donk”
Kakak gw      : “emang kurang berapa ? duit gw lagi tipis nih”
Ade gw          : “Bimbingan 200 ribu, eskul 100 ribu buku 200 ribu SPP 150 ribu, pokoknya kasih gw 500 ribu aja biar langsung lunas semua. ”
Gw                  : “hah ?”

Di rumahku yang sunyi di suatu minggu, Didengar emak gw yang langsung nyari bak buat berendem.

---------------------------------------------------------------------------------------------

EHS                             : “Wah gw ketinggalan berita merapi nih. yo, gw mau buka okezone.com, tulisan okezone gimana sih ?”
Gw                  : “O-K-E-Z-O-N-E”
EHS                 : “udah nih, koq cannot find server sih ??”
Gw                  : “ya iyalah kagak konek, dot kom-nya kagak ditulis !”

Di kala lembur di kantor, Didengar staff IT yang langsung mengecek IT policy untuk browsing dot kom.

---------------------------------------------------------------------------------------------

 
A            : Benk, potoin kita donk, di sini, deket pohon, tapi angel-nya disetting dulu ya.
gw          : Angle kaleee….

Sebuah taman di kawasan industri, didengar oleh temen gw yang mau motoin, dan langsung berfikir bagaimana gaya si malaikat waktu difoto.  
---------------------------------------------------------------------------------------------

Hidup ini indah, karena gak semua orang bias menangkap fenomena langka ini.

Life goes on, and I'm still goes-ong.

1 komentar:

Sepatah kata